Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Halal Bihalal Outsiders Nation

billy - Selasa, 9 Oktober 2012 | 07:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Walaupun lebaran sudah lama lewat, Outsiders Purwakarta Chapter dibantu chapter Bekasi serius menyelenggarakan halal bihalal antar chapter.

“Alhamdulillah hadir semua chapter, dari Jakarta, Bandung, Garut, Kuningan, Cianjur, Bogor, Kudus juga Sumedang,” buka Boy Hendraningrat, Brain (President) Outsider Nationz di sisi Danau Jatiluhur, Purwakarta (29/9).


Sekalian silaturahmi dan temu kangen, klub ini juga membahas beberapa agenda penting termasuk lagalisasi klub di akte notaris. Briptu Ade Sri Nurendah, polwan Sumedang yang juga anggota keluarga besar klub ini sangat terkesan.

Ia dan semua life members juga berkesempatan melantik rookie rules alias calon anggota baru. Walau dalam suasana akrab, mereka juga tak lupa memberikan nuansa nasionalisme.

“Sesuai kebiasaan di klub, sebelum acara, kami wajib berdiri dengan khidmat dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin para Dewan Senior kami. Tujuannya jelas, agar kita makin cinta tanah air,” tambah Eric, Head Bandung dan Dimas, Head Bekasi).

Setelah itu mereka juga tak lupa mendoakan anggota mereka yang sudah berpulang sekaligus memberitakan kemungkinan dibukanya chapter baru, yakni Pekalongan sekaligus memvakumkan sementara chapter Tasikmalaya.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa