Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Byson Indramayu (Bysic), Tepis Isu Negatif

billy - Jumat, 28 September 2012 | 05:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha Byson Indramayu (Bysic) langganan menggelar kegiatan keagamaan dan bakti sosial. Semisal dalam mengisi Ramadhan 1433 H lalu, pada Sabtu 11 Agustus 2012, Bysic melakukan bakti sosial ke panti Darusallam di Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Indramayu. Kurang lebih 20 orang member Bysic turut ambil bagian dalam bakti sosial kali ini.

Sambutan hangat pengurus dan penghuni panti membuat kami seperti berada dalam rumah sendiri. Anak anak tampak antusias memperhatikan motor Yamaha Byson yang diparkir berjajar rapi di halaman depan panti.

“Bahan makanan seperti mie instan, beras, minyak goreng, susu bubuk, gula, dan pakaian bekas layak pakai disumbangkan ke pihak panti,” sebut Ibnul Wahidi dari Bysic dalam imelnya ke klubemplus@gramedia-majalah.com.

Bukan hanya sampai di situ, kebersamaan ini juga berlanjut dengan sholat Tarawih bersama. Hari semakin larut membuat kami harus pamit. Penghuni panti melepas kami dengan pandangan penuh terima kasih.

Mudah mudahan apa yang sudah kami lakukan bisa merubah persepsi mereka tentang klub motor yang seringkali mendapat predikat negatif. Klub motor juga bisa membagi kepedulian kepada sesama. Ke depannya, kegiatan bakti sosial ini akan menjadi agenda rutin Bysic.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa