Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

2 Edisi Ulas New Ninja 250, Mudik dan Obral Part Jelang Lebaran

billy - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 13:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Jelang lebaran, edisi terbaru Tabloid MOTOR PLUS terbit lebih cepat. Seperti edisi 702 dan 703 yang sudah beredar. Malah saat artikel ini dibuat (11/8), tim redaksi juga sedang menggodok edisi 704.

Buat yang belum mendapatkan edisi terbaru MOTOR PLUS, bocorannya ada disini. Pada 703 misalnya, edisi ini special mengupas test ride hingga perubahan teknis pada New Ninja 250 Fi. Peta persaingan sepeda motor 250 cc dipasaran juga coba dikupas.

Modifikasi ala west java style (WJS) juga jadi suguhan utama. Ada empat modifikasi dengan ciri buntut buntung dan kaki-kaki kekar di edisi ini. Test upgrade performa Yamaha Xeon juga kami bahas. Yang juga tak boleh terlewatkan adalah review karburator imitasi yang membanjiri pasaran. Ada di halanan 15 tuh!

Sedang edisi 703 berkutat pada obral part dan aksesori jelang lebaran. Mulai dari ban hingga apparel dan paket service ada banyak info diskonnya. Jadi jangan buru-buru mudik sebelum tahu info belanja murah dari MOTOR PLUS.

Survei jalur mudik juga bisa dilihat pada edisi ini. Seperti biasa, liputan tentang tips mudik yang aman dan santai juga kami bahas. Oiya, sama seperti edisi lainnya, kali ini modifikasi tetap memberikan warna buat pembaca. Ada beragam aliran modifikasi kami angkat.

Masih soal mudik, edisi ini membahas tentang safety gear untuk mudik juga aturan membawa barang saat mudik. Halaman klub kali ini juga diisi dengan beragam aktifitas bakti sosial oleh beberapa komunitas.

Di halaman sport, kami punya liputan langsung bro Kriss Asia Dream Cup seri ke 3 di Zhuhai, China. Pembalap Indonesia sukses menaiki podium pertama loh! Sayang kalau sampai terlewat kisah unik duet Iswandi Muis dan Denny Triyugo.

Jadi jangan terlewat ya! (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa