Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edisi ke-700, 40 Halaman, Panduan Belanja Lebaran dan Bocoran Motor Baru!

Dimas Pradopo - Selasa, 24 Juli 2012 | 10:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Enggak terasa, edisi Tabloid MOTOR Plus yang bakal bikers semua terima di minggu ini (25-31 Juli 2012) adalah edisi ke 700! Artinya sudah 700 minggu, kami menemani perjalanan industri roda dunia tanah air. Menemani warna-warni kesenangan ala bikers mulai dari komunitas, pecinta modifikasi hingga komunitas balap.

Untuk merayakan minggu yang membanggakan ini, halaman sengaja ditambah. Jadi jangan kaget kalau sedikit lebih tebal karena jumlahnya jadi 40 halaman. Diisi apaan aja tuh? Tenang, suguhan seputar persiapan mudik sudah kami racik sedemikian rupa agar lebih nikmat dibaca.

Panduan belanja safety gear mulai dari pilihan helm, boks bagasi hingga tas bisa menginspirasi. Begitu juga dengan pilihan jaket yang nyaman digunakan saat mudik, setidaknya jaket harus tetap nyaman dipakai berjalan jauh di iklim tropis khas Indonesia. Seperti apa teknisnya, silahkan baca di halaman 23.

Buat yang punya niat untuk beli motor baru juga harus parkir di halaman 17. Ada pilihan kredit tanpa bunga! Wow, gimana tuh? DP-nya memang lebih tinggi, tapi angsurannya bisa dibayarkan tanpa bunga, meringankan atau memberatkan ya? Temukan jawabannya di edisi terbaru yang covernya bergambar logo MOTOR Plus warna-warni ini!

Yang suka teknik juga kami manjakan dengan ulasan seputar karakter knalpot dari moncong dan bentuk pipanya. Tes upgrade performa D-Tracker 150 juga ada loh! Kali ini di bore up jadi 170 cc pakai racing kit Kawahara. Hasilnya, lumayan ajib mengimbangi upgrade kaki-kaki yang sudah dijejali ban berukuran gambot.

Di halaman 33, kami seperti nostalgia bertemu brother lama. Kalau dulu Minor Fighter hanya terkenal di sekitar Banyumas dan Jawa Tengah, eh rombongan pecinta motor bergaya petarung jalanan ini juga ramai di Ibu Kota. Buat yang penasaran seperti apa life style mereka silahkan baca sendiri. 

Penggemar balap enggak perlu sedih, meski di bulan Ramadhan sepi event balap tapi tetap ada ulasan tentang dunia adu kencang ini. Kalau banyak yang belum tahu arti julukan para pembalap drag bike, kami punya jawabannya! Dari lintasan MotoGP juga ada penampilan perdana Jupiter Z1 di paddock Lorenzo dan Spies. Jangan sampai enggak beli ya! (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa