Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karisma Fans Club Family, Gathering dan Ganti Ketua Baru

billy - Senin, 25 Juni 2012 | 06:52 WIB
No caption
No credit
No caption


 solid mesti motor diskontinue
Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta, mengadakan Family Gathering alias Famgath di Villa Sampay, Puncak, Jawa Barat, 28-29 April 2012. MOTOR Plus yang hadir melihat kemeriahan acara bertema kekeluargan ini.

Kegiatan Famgath meliputi tukar kado, diskusi, evaluasi kegiatan selama setahun terakhir. Uniknya untuk sesi makan ala prasmanan, karena tradisi setiap tahun, register paling tua harus makan duluan. Ini hanya menandakan penghormatan bagi yang lebih tua.

Paling berbeda pada kegiatan kali ini, adanya Musyawarah Besar (Mubes) untuk pemilihan pengurus KaFC periode 2012-2014. Terpilih Anggun Wicaksono sebagai ketua umum KaFC yang baru atau periode 2012-2013

“Dengan semangat baru, saya berniat merangkul kawan yang dulunya pernah bergabung dan teman baru yang belum bergabung. Walau motornya sudah stop produksi tetapi semangatnya nggak akan pernah berhenti,” tegas Anggun. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa