Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cewek Bermotor Pakai CD Busa, Bikin Gak Nyaman

billy - Minggu, 17 Juni 2012 | 12:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Mempengaruhi posisi duduk
Tren pants dengan busa banyak dipakai perempuan pemilik bokong tipis. Gunanya untuk menambah volume bokong sehingga pemakainya kelihatan lebih montok. 

Dari sisi produsen, celana seperti ini memang sekadar fashion. Semata hanya untuk tampil lebih menarik. "Jadi memang tidak ada konsep untuk dipakai sehari-hari. Paling untuk saat tertentu, dengan pakaian tertentu agar lebih mendukung tampilan," buka Jilly Lim, Advertising Promotion Wacoal, produsen pants cewek yang berkantor di Kompleks Grogol Permai, Jl. Prof. Dr. Latumenten, Jakarta Barat.

Menurut Jilly, untuk pemakaian sehari-hari terutama buat pengendara cewek tentu kurang pas. "Yang pasti usia busa jadi lebih pendek. Karena busa yang menempel pada pants sangat lembut. Dipakai duduk di jok terlalu lama, akan lebih cepat mengempis," lanjut Jilly

Bahan busa akan lebih cepat rusak karena pemakaian sehari-hari. Walau efek pencucian dan cara menyimpan juga berpengaruh.

Pemakaian pant dengan busa saat bermotor juga akan mengurangi kenyamanan pengendara. Posisi duduk jelas kurang nyaman, karena seperti ada pengganjal. Ketika motor diajak ngerem, bokong mudah bergeser. 


 Ada yang model ketat
Buat kesehatan, adanya busa ini akan menambah lembab bokong. Apalagi dengan cuaca yang panas seperti sekarang. Jika kelembaban itu dirasakan setiap hari akan berpengaruh pada kesehatan kulit. Terutama pada kulit sensitif. "Kebanyakan wanita pada daerah itu lebih sensitif dengan bahan kain atau busa," tambah Jilly.

Bisa jadi pertimbangan. Walau kelihatan sepele, pemakaian busa pada pants baiknya tidak terlalu sering. Apalagi buat berkendara.  (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa