Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Vixion Club Indonesia Bengkulu, Resmikan Ketua Baru

toncil - Senin, 21 Mei 2012 | 19:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

(kika - Bro Hari, Bro Tody & Bro Sanca)
Pemilihan ketua umum YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia) Regional Bengkulu akhirnya berjalan dengan sukses pada Sabtu (5/5) lalu. Pemilihan yang berlangsung di pusat Kota Bengkulu dihadiri oleh semua chapter dari YVCI Regional Bengkulu.

Bak pemilihan seorang Gubernur, tiga kandidat yakni bro Sancha, bro Ok Todi, dan bro Hari Jum'at S pun menyampaikan visi dan misi mereka. Dan akhirnya setelah berjalan cukup panas, bro OK Todi terpilih sebagai ketua YVCI Regional Bengkulu periode 2012-2014 setelah meraih suara sebanyak 38 persen dari total suara.

No caption
No credit
No caption

Para kandidat menyampaikan visi dan misi mereka - (kika - Bro Sanca, Bro Todi & Bro Hari)
 
"Terima kasih kepada semua anggota yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Regional Bengkulu," ujar bro OK Todi.

Selesai acara pemilihan, para anggota YVCI Regional Bengkulu pun langsung merayakannya dengan melakukan city rolling di seputaran Kota Bengkulu.


Suasana saat pemilihan
Selamat atas terpilihnya bro OK Todi, semoga dengan kepemimpinan baru ini YVCI Regional Bengkulu bisa semakin besar dan solid. Keep Brotherhood. (otoklub.otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa