Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Contin Zirkon, Jaket Lokal Kualitas Impor

billy - Rabu, 16 Mei 2012 | 14:46 WIB
No caption
No credit
No caption

Produsen safety gear Contin kembali membuat terobosan, kali ini hadir lewat jaket berjuluk Zirkon yang pertama kali diperkenalkan pada gelaran Otobursa TUMPLEK BLEK 2012 lalu.

"Baru teaser aja, belum resmi dijual masal," buka Vincent Nugroho, produsen jaket Contin saat ditemui di bursa otomotif terbesar dan terlengkap ini. Lebih jauh Vincent menjelaskan beberapa fitur safety baru pada jaketnya yang membuat makin setara dengan jaket-jaket impor.

Paling utama adalah material body protector yang semakin baik. Kalau sebelumnya masih tergolong soft protector, yang ini sudah pakai hard protector. Tentunya lebih safety buat biker.

Hard protector bisa ditemui pada pelindung tulang belakang dan siku. Selain itu pada pundak juga dilengkapi dengan protector yang materialnya terbuat dari titanium aloy. Mirip jaket-jaket impor sekelas Dainese atau Komine.

Sedang bahan kulitnya menggunakan kulit sintetis dengan banyak pilihan warna. Ada merah, hitam dan silver. "Rencananya kita pasarkan mulai Juli, saat ini masih menunggu beberapa komponen yang memang kami datangkan dari luar negeri," beber pria ramah ini.

Harganya pun belum diputuskan. Yang pasti Vincent akan melepas jaket anyar ini dengan harga di atas Rp 800 ribuan. Buat yang penasaran silahkan tanya-tanya ke workshop-nya di Fadjar Raya Estate Blok A1 no.35 Cihanjuang, Cimahi atau kontak ke nomor 022-6651536.  (motorplus-online.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa