Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengukuhan Tiga Klub Baru Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) di Arena Balap

billy - Minggu, 22 April 2012 | 06:01 WIB
No caption
No credit
No caption


 Pengukuhan tiga klub baru AHJ
Jika biasanya acara pengukuhan klub dihiasi potong tumpeng dan alunan musik, berbeda dengan pengukuhan 3 klub yang bergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Acara pengukuhan dihiasi jeritan suara mesin yang digeber abis-abisan. Maklum, moment bersejarah itu diselenggarakan disela Honda Racing Championship.

Tiga klub yang secara resmi tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yaitu CBR 250 Club, Honda PCX Club Indonesia dan Honda Spacy Riders Club (HSRC). Pengkuhuhan dilakukan secara simbolik dengan memberikan pin AHJ kepada ketiga klub tadi.

“Acara itu sengaja dibikin karena mereka sebagai keluarga Honda agar bisa berpartisipasi di acara Honda,” buka Istiyani Susriyati General Manager HC3 Division dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Dengan bergabungnya tiga klub itu saat ini AHJ telah memiliki 40 klub yang bergabung. Dedi Wahidin ketua AHJ bilang AHJ ingin menyatukan semua jenis Honda dari tahun tua hingga muda dalam suatu wadah untuk bisa saling bersilaturahmi.

Selain itu acara yang berbarengan dengan HRC ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada klub, agar mereka mengerti dunia balap. “Ya ini memang sengaja kita bikin berbarengan karena ingin menunjukkan bahwa balap yang benar ini seperti ini, dan bukan balap liar yang sekarang marak,” tegas Istiyani.

Tanggapan dari klub yang baru bergabung pun positif. Ini merupakan perwujudan bahwa semua klub yang ada di sini bukan klub yang arogan, dan menghilangkan kesan negatif yang selama ini berkembang,” ungkap Pandu Respati ketua Honda PCX Club Indonesia.

Diharapkan ke depannya acara seperti ini bukan hanya seremonial, tetapi juga ada dukungan dari pihak Honda, “Mudah-mudah Honda memenuhi kebutuhan klub, seperti memberikan ruang berkaitan dengan balapan seperti acara fun race,” harap Kadhafi “Dafi” Mukrom ketua CBR 250 Club. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa