Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

40 Halaman, Kupas Live Report Bangkok Motor Show dan Part Aftermarket

Dimas Pradopo - Selasa, 3 April 2012 | 18:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Edisi 684
(04-10/4), tabloid MOTOR Plus muncul lebih keren. Karena kontentnya makin berisi serta jumlah halaman lebih banyak dari biasa. Bahkan tampilannya detil juga terlihat lebih segar lantaran didukung kertas tipe HVS.

Menyodorkan 40 halaman info penting, tabloid roda dua pertama di tanah air melansir 7 halaman khusus live report Indra GT dari 'The 33rd Bangkok International Motor Show 2012' di Bangkok, Thailand, sebagai isu utamanya.

Selain motor konsep serta tunggangan ter-anyar pabrikan motor negara Gajah Putih, virus variasi dari Thailand pun dipaparkan edisi ini. Ada virus jok bertingkat dan pelek aftermarket Honda PCX, atau Honda scoopy atau Mio Fino bisa ganti tampilan luar dengan stiker terkeren.

Modifikasi motor garapan builder lokal tetap jadi acuan. Bisa lihat modif balap juara kejurnas Grasstrack, Mio jawara Matic Race dan Blade pemenang OMR Honda. Bahkan kemampuan engine motor injeksi pun diulas karena coba pasang kem racing. Serta munculnya Piggy Back buat motor injeksi.

Selain bahas riding impression Yamaha Mio Soul GT. Ulasan teknik lebih seru karena ngebahas teknik pasang oli cooler di motor balap road race garapan Benny Djatiutomo. Serta menentukan bagus mana antara pelek palang dan jari-jari jika dipakai di motor balap.

Yang konsen sama balap, liputan Kejurnas Motoprix Region II di Purwokerto dan Motorprix Region III Mataram, NTB layak dibaca. Karena isunya ingin membenahi kualitas pemula dan untung-rugi pakai monotire. Sedang kejurnas Motocross seri I Depok, juaranya didominasi pembalap lokal.

Nah, buat yang pengin beli motor baru dalam waktu dekat coba lihat di tulisan umum. Karena ada info kalau DP motor baru bakal naik. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa