Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah 30 Tahun Pemudi’s, Lestarikan Motor Klasik

billy - Jumat, 30 Maret 2012 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dihadiri klub sahabat dari Sumatera dan Kalimantan
30 Years Strong Ride with Pride’ itulah yang ingin disampaikan kepada seluruh pengguna motor moge klasik di seluruh Indonesia, Bertempat di kampus Universitas 17 Agustus (Untag) Surabaya, Sabtu, (24/3) secara resmi klub yang berjuluk Penggemar Motor Udhug Surabaya (Pemudi’s) genap berumur 30 tahun.

“Kami sengaja membuat acara ulang tahun kali ini dengan tema 30 Years Strong Ride with Pride. Alasannya, kami semua para pecinta motor klasik bangga berkendara menggunakan motor kami,” bilang Linggah Prasetyawan selaku ketua panitia acara.

Acara yang diselenggarakan selama 3 hari kemarin juga mengundang semua klub motor klasik yang ada di seluruh Indonesia, “Mulai dari Jawa, Bali, Pontianak hingga Lampung juga ada yang datang. “Kami menargetkan sebanyak 500 hingga 1.000 motor hadir di acara ini,” tambah pria yang suka pakai kacamata ini.

Supaya acara tidak terlalu monoton, pihak panitia sengaja menggelar beberapa hiburan pendukung. Tentunya untuk mengihubur undangan yang hadir di acara ulang tahun. Seperti misalnya hiburan band, rolling thunder, bike wash, sexy dancer hingga contezt modifikasi.


Semua peserta guyub. Yuk foto bareng, Variasi seken dan baru motor lawas dicari pengunjung
“Untuk contezt modifikasi motor kami bedakan menjadi 2 kategori. Yaitu, klasik bike dan custom, di mana dalam kegiatan ini sengaja saya suguhkan supaya semakin banyak yang cinta serta melestarikan motor klasik dan semoga saja tidak sampai dijual ke luar negeri,” harap Linggah.

Bukan hanya itu saja, untuk meramaikan suasana disediakan juga lapak untuk undangan supaya bisa membeli part atau marchandise. “Ada dua lapak yang ada di venue, lapak spare-parts lawas dan marchandise supaya undangan bisa berburu barang yang memang mereka cari,” tambah Yayan yang menjabat sebagai sekretaris Pemudi’s.

Tidak hanya motor klasik saja yang datang di acara kemarin, tetapi beberapa klub motor lain juga terlihat memadati kampus Untag Surabaya. “Klub selain motor moge klasik seperti Holobis Kontoel Baris C70, MACI, Kawasaki KZ dan motor klasik lainnya juga kami undang supaya makin meriah,” beber Linggah. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa