Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Vixion Club Indonesia, Kunjungi Pabrik Aki

toncil - Rabu, 28 Maret 2012 | 10:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tak hanya sekedar kumpul-kumpul di setiap weekend, namun kegiatan klub pasti punya agenda yang bermanfaat. Salah satunya yang dilakukan Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) regional Tangerang hari Minggu (17/3) lalu. Klub ini mengadakan acara kunjungan pabrik aki ternama.

Bagi para anggota kunjungan pabrik ini sangat bermanfaat, karena banyak sekali ilmu yang bisa mereka dapat. Tak hanya YVCI yang hadir kesana, klub Kawasaki Ninja Club (KNC) chapter Tangerang juga hadir.

"Kami sangat senang mendapatkan kesempatan langka seperti ini, mudah2an kerjasama yg selama ini terjalin dapat terus terbina dalam berbagai kesempatan," buka Murray, perwakilan YVCI Tangerang.


Sekitar 50 anggota YVCI memulai masuk ke area pabrik sekitar pukul 10.30 siang. Rombongan yang dibagi menjadi beberapa kloter ini mulai menilik secara langsung tahapan produksi. Sejak masih bahan baku kemudian masuk ke proses pemilahan material sampai perakitan elemen aki hingga menjadi sebuah aki.

"Sungguh pengalaman yang sangat berkesan bagi kami kalangan bikers, dimana kami menjadi lebih tau bagaimana proses pembuatan aki, mulai dari bahan mentah hingga siap jual," tambah Murray.

Semoga dengan acara ini pengetahuan para anggota YVCI semakin bertambah. (motorplus-online.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa