Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kerennya Tampang Land Rover Defender Masa Depan

Kamis, 30 Oktober 2014 | 15:37 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Land Rover sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Defender. Menariknya, model ini disebut-sebut sebagai model Land Rover yang paling berperforma yang pernah dibuat pabrkan Inggris tersebut.

Perusahaan ini juga mengungkapkan kalau Land Rover Defender akan dipertahankan nuansa kasarnya yang khas sebagai mobil jelajah. Land Rover Defender ini juga akan menggunakan platform monocoque alumunium yang baru.

Dilansir IndianAutosBlog hari ini (30/10) Mesinnya dibekali seri Ingenium berbahan bakar bensin dengan konfigurasi 4 silinder dan V6. Mesin yang belum diketahui performanya itu akan disandingkan dengan transmisi otomatis 8 speed dan 9 speed.

Model baru Land Rover Defender ini juga akan fokus untuk menyamankan kabinnya, dengan piranti dan material kelas premium yang diklaim akan lebih baik dari Toyota Land Cruiser. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa