Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cerita Proses Modifikasi Avanza Pop You Up, Saatnya Ganti Velg

Rabu, 22 Oktober 2014 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hari ini proses modifikasi Toyota Avanza saya yang ikut serta di Avanza Pop You Up sampai pada tahap penggantian velg dan ban. Velg saya gunakan merek HSR dengan warna matte bronze, ukuran 17"X7,5" dan ban merek dalam negeri yaitu Accelera dengan ukuran 205/45R17.

Dengan kombinasi tersebut, saya mendapatkan diameter keseluruhan roda masih sama dengan standar, sehingga tidak akan menimbulkan kekeliruan pada speedometer, serta dengan lebar ban yang lebih dari ukuran standar saya dapat mendapatkan traksi yang jauh lebih baik pada saat berkendara.

Wong Tjwen Hwie mengandalkan Toyota Avanza untuk dimodifikasi dengan tema "Indonesia Maju". Konsep ini pula yang membawanya terpilih menjadi salah satu pemenang Avanza Pop You Up yang digelar Toyota Astra Motor.

Mobil bernuansa budaya nusantara yang anggun dan elegan akan diwujudkan melalui pemasangan bodi sticker bermotifkan batik bermotif bunga-bungaan dengan laburan warna dasar emas.

Ajang Avanza Pop You Up mendapat sambutan hangat dari konsumen Toyota, khususnya pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia. “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap Avanza mereka.

Proses modifikasi Avanza Pop You Up ini cuma diberikan waktu satu bulan lho, untuk nantinya akan dipajang di kawasan Kelapa Gading, sehingga bisa dinikmati dan menjadi inspirasi para pemilik Avanza lainnya. Cerita dan info lengkapnya bisa lihat disini ya http://microsite.otomotifnet.com/avanza-pop-you-up-part2/ (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa