Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Tawarkan G-Class Edisi Khusus, Perayaan 35 Tahun

Iday - Jumat, 17 Oktober 2014 | 12:05 WIB

Otomotifnet.com - Mercedes-Benz menawarkan edisi khusus dari G-Class, yang dihadirkan untuk merayakan kiprah 35 tahun SUV ikonik Mercedes-Benz ini. Diberi nama G-Class 35, ini dia sosoknya.

Dari segi tampilan, sudah tentu edisi khusus ini berbeda dengan versi standar. Perpaduan dua warna bodi menjadi ciri khasnya. Seperti laburan warna putih dengan atap hitam, plus beberapa bagian seperti fender, list bodi bumper serta spionnya yang hitam.

Pelek alloy berdiameter 18 inci juga dikelir warna hitam, sehingga menambah kesan misterius dan sangar pada G-Class 35 ini. Mercedes-Benz menyediakan pilihan warna hitam, abu, dan putih, sebagaimana dilansir Worldcarfans hari ini (17/10)

Masuk kedalam kabinnya, tampilan khusus juga ditawarkan dengan setir palang empat dengan emblem AMG ditengahnya. Setir ini juga sudah disematkan tombol audio sebagai fitur standarnya.

Aksen kulit juga menghiasi beberapa bagian kabin, mulai dari jok, trim pintu, juga dasbor. MEskipun tetap mempertahankan tampang lawas, namun piranti Mercedes Command sudah mengusung versi terbaru.'

Ada dua pilihan tipe mesin yang ditawarkan, yakni G350 BlueTEC dan G500. Untuk G350 dibekali mesin diesel 3.000 cc V6 yang menyemburkan tenaga hingga 211 dk dan torsi 398 lb-ft. Tipe ini menggunakan transmisi otomatis tujuh tingkat percepatan.

Sementara tipe G500 mengusung mesin bensin 5.500 cc V8 8 silinder yang menghasilkan tenaga 387 ponies dan torsi 390 lb-ft. Dengan tenaga sebesar itu, SUV ini mampu berakselerasi dari 0 – 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 6,1 detik. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa