Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Toyota Etios Versi Sporty

Senin, 13 Oktober 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota di Afrika Selatan tau benar cara memanjakan konsumen, dengan cara meluncurkan edisi khusus dari salah satu produk andalannya, Toyota Etios. Edisi khusus ini disebut Toyota Etios Sport.

Dilansir Indianautosblog hari ini (13/10) Toyota Etios Sport tampil dengan penambahan bodikit sehingga secara tampang langsung menyuguhkan nuansa sporty yang kental.

Bumper depan ditambahkan spoiler, dengan lekukan desain yang sporty di area sekitaran foglamp, mirip dengan desain bumper versi TRD. Penambahan side skirt, serta spoiler pada bumper belakang menjadi fitur wajib pada bodinya.

Emblem Sport juga ditambahkan pada bodinya. Sayang, desain peleknya masih standar, meski diameternya jadi 15 inci. padahal, bakal lebih keren kalau desain peleknya juga bernuansa sporty.

Sementara di dalam kabin, tidak banyak ubahan yang dilakukan. Toyota hanya mengupgrade sistem audio yang kini sudah terkoneksi dengan bluetooth, USB, AUX-in dan CD / MP3.

Tidak ada ubahan apapun pada sektor mesin, tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter yang bertenaga 88,7 dk dan torsi 132 Nm, dipadankan dengan transmisi manual 5 speed, sama dengan yang dipasarkan di tanah air.

Dan untuk menjaga ekslusifitasnya, Toyota hanya memproduksi Etios Sport ini sebanyak 200 unit saja. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa