Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Fiat 500 ini Bodinya Ditutup Rambut Manusia Seberat 20 Kg!

Jumat, 10 Oktober 2014 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Milan - Ada-ada saja kelakukan Hair Stylist asal Italia yang satu ini. Kebetulan dirinya punya Fiat 500 klasik yang nganggur, maka agar tampil lebih modis mobilnya pun dimodifikasi, tapi dengan cara yang nggak biasa.

Rambut manusia seberat 20 kg dikumpulkan. Untuk apa? Untuk melapisi seluruh bodi Fiat 500 klasik miliknya ini, sebagaimana dilansir Worldcarfans hari ini (10/10). Mau tau hasilnya kayak gimana?

Rambut-rambut yang kebanyakan diimpor dari India diutamakan, karena menurut sang stylish, rambutnya lebih kuat dibanding rambut orang-orang Eropa.

Lapisan rambut yang menutupi seluruh bodi Fiat 500 klasik ini punya filosofis sebagai simbol kebebasan dan perdamaian. Bayangkan, proses melapisi bodi mobil dengan rambut sampai memakan waktu 150 jam.

Belum cukup mengesankan? Ternyata sang stylish menghabiskan waktu selama 44 tahun untuk mengumpulkan rambut manusia sampai seberat 20 kg. Hasilnya nggak sia-sia, sebuah penghargaan Guinness World Record pun diberikan untuk mobil ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa