Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiat 500 Kembali Dipermak, Kali ini Berjenis Crossover

Rabu, 8 Oktober 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Paris - Paris Motor Show 2014 dijadikan tempat bagi Fiat untuk menarik perhatian dengan dihadirkannnya konsep crossover terbarunya. Dikembangkan dari Fiat 500, kini ada Fiat 500X yang punya tampang lebih bengal.

Dilansir Automobile hari ini (8/10) Fiat 500X dikembangkan berdasarkan platform yang sama dengan Fiat 500. Platform yang sama juga digunakan untuk Jeep Renegade. Sebelumnya, Fiat juga sudah membuat versi MPV Fiat 500L.

Akan ada banyak mesin yang ditawarkan, yakni empat mesin bensin dan tiga mesin diesel untuk pasar Eropa. Sementara untuk pasar Amerika, diharapkan Fiat menawarkan mesin 1.4 liter turbocharger Multi-Air yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 170 dk. Mesin ini akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 9 speed yang disalurkan melalui penggerak All Wheel Drive.

Dari segi tampang, mobil ini terlihat lebih bengal, karena dengan dimensi kompaknya, namun punya sosok SUV yang kental. Nuansa desain serba membulat yang retro tetap dipertahankan Fiat. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa