Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S, Gambaran Masa Depan SUV Elektrik

Selasa, 23 September 2014 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Paris - Lagi, Mitsubishi cukup serius menggarap mobil elektrik tipe SUV. Kali ini dengan membuat gambaran masa depan mobil elektrik dari sebuah SUV. Outlander PHEV Concept-S merupakan mobil konsep yang didasarkan pada Outlander PHEV 4WD SUV plug-in hybrid.

Outlander PHEV Concept-S ini adalah salah satu dari 11 mobil yang akan muncul pada booth Mitsubishi di Paris Motor Show nanti. Menemani mobil konsep ini, juga akan hadir mobil reli Outlander PHEV yang dipakai pada FIA Asia Cross Country Rally 2014.

Nah, desain masa depan Outlander bisa terlihat dari mobil konsep ini. Tema desain sporty dan canggih dituangkan pada keseluruhan bodi. Tampilannya mencerminkan kenikmatan mengemudi dengan tenaga dan performa mobil maksimal, dipadu sumber tenaga Twin Motor dan Plug-in Hybrid EV System yang canggih, berkualitas dan tentunya, senyap!

Nah, desain depan mencerminkan kecanggihan mobil ini. Grill besar menyatu bumper dengan efek tiga dimensi mencerminkan gerakan yang aktif. Lantas lampu depan yang agresif seakan memberikan gambaran yang lebih dinamis.

Berdimensi 4.760 x 1.840 x 1.700 mm (panjang x lebar x tinggi) dan wheelbase 2.670 mm, Outlander Concept-S akan menerima tenaga dari sumber daya Plug-in Hybrid EV System yang merupakan perpaduan dari 2 permanent magnet synchronous motors, Lithimun-ion battery (12kWh), plus mesin bensin 2.0oo cc 4 silinder DOHC MIVEC. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa