Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Si Seksi Mazda MX-5 Terbaru Akhirnya Resmi Diluncurkan

Kamis, 4 September 2014 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Hiroshima - Setelah lama dinanti-nanti dan terus menggoda para pecintanya dengan teaser-teaser, Mazda Motor Corp akhinrya secara resmi meluncurkan generasi terbaru roadster ikoniknya, Mazda MX-5.

Kemunculan perdananya di dunia digelar secara serempak di tiga negara sekaligus, Jepang, Amerika dan Spanyol, sebagaimana dilansir Worldcarfans hari ini (4/9)

Selain tampang luarnya yang semakin seksi dan menggoda, terutama ketika Mazda berhasil menyematkan desain khasnya "Kodo" membuat Mazda MX-5 terbaru ini terlihat lebih mengalir dan menyiratkan aerodinamis yang maksimal untuk mobil harian.

Mengusung teknologi SKYACTIV, Generasi keempat dari Mazda MX-5 disebut sebagai yang paling compact dari varian sebelumnya. Bahkan, teknologi khas Mazda itu jugalah yang membuat bobotnya lebih ringan 100 kg dari model sebelumnya!

Sosok seksi Mazda MX-5 ini nyatanya masih mengharuskan kita menahan diri, dan sedikit ebrsabar untuk mengetahui lebih lanjut spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa