Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Wujud Land Rover Defender Generasi Terbaru!

Kamis, 14 Agustus 2014 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Siapa yang tidak tau ikonik mobil penjelajah Land Rover Defender? Nah, kesan klasik yang gagah tersebut akan berubah wujud pada generasi terbaru, menjadi lebih futuristik namun dengan tidak meninggalkan ciri khasnya.

Dengan dimensi yang juga lebih kompak, tampang luarnya menampilkan konsep yang jauh lebih berani, dengan nuansa kecanggihan mobil masa depan. Mulai dari kap mesin, lampu, sampai dengan grill dan pelindung bumpernya yang gagah.

Sassisnya diprediksi akan menggunakan sassis yang sama dengan Range Rover dan Range Rover Sport, yakni sassis D7 berbahan alumunium. Cara ini untuk menghemat biaya produksi sehingga bisa menjual dengan harga yang lebih murah.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi fitur dan mesinnya. Namun, seperti dilansir Autoevolution hari ini (14/8) Land Rover berharap ketika dipasarkan nantinya, Defender terbaru ini bisa terjual sebanyak 50 ribu unit pertahunnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa