Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bentley Continental GT3-R, Versi Balap untuk Jalan Raya

Selasa, 12 Agustus 2014 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Bentley memperkenalkan Continental GT3-R. Mobil ini disebut-sebut sebagai mobil tercepat dari yang paling cepat yang pernah dibuat pabrikan Inggris tersebut. Harganya hampir Rp 4 Miliar, sebagus apa sih?

Dilansir Autoevolution, hari ini (12/8) Bentley akan mulai menjual Continental GT3-R mulai tahun depan. Hanya disediakan 300 unit untuk seluruh dunia dengan banderol harga Rp 3,9 Miliar.

Terinspirasi dari Bentley Kontinental GT3 versi balap, agar bisa dikendarai di jalan raya, Continental GT3-R menerima sejumlah upgrade termasuk tenaga yang justru ditingkatkan.

Bobot tubuhnya juga dikurangi, sehingga mesin berkapasitas 4.0 liter twin turbo dengan konfigurasi V8 ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 572 dk dan torsinya 516 lb-ft. Lebih bertenaga 51 dk dari Cntinental GT V8 S versi standar. Akselarasi diam sampai 100 km perjam hanya buth waktu 3,6 detik.

Bentley Continental GT3-R akan mudah dikenali dengan hood vent-nya, splitter depan dan sayap belakang. Upgrade Styling juga mencakup velg hitam 21 inci yang ringan, lampu hitam dan grafis hijau sepanjang sisi tubuh mobil yang mencolok. 

"Pebble Beach adalah lokasi yang sempurna untuk debut paling langka dan paling dinamis Continental GT3-R, "kata Christophe Georges, Presiden dan CEO Bentley Motors, sembari mengatakan kalau rincian spesifikasinya baru akan diinformasikan saat gelaran Pebble Beach berlangsung. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa