Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Bekali Smart Driving, Tenang Saat Mudik Bareng Keluarga

Rabu, 23 Juli 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, mudik lebaran adalah sebuah tradisi. Meski semua tau, saking banyaknya pengguna jalan, sampai-sampai kecelakaan seolah menjadi pemandangan biasa saat mudik.

Data Kepolisian Republik Indonesia tahun 2013 menyebutkan selama masa mudik hingga H+7 terjadi 3.279 kasus kecelakaan dengan korban meninggal sekitar 700 lebih.

Tentu saja kita yang membawa keluarga untuk mudik menjadi cemas kan? Nah, karena itu, Toyota Astra Motor pun menggelar CSR berupa kegiatan “Smart Driving", yang memberikan pembekalan kepada masyarakat terhadap keselamatan berkendara di jalan raya sebelum melakukan perjalanan mudik.

Beruntung para pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam komunitas Etios Valco (TEVCI) dan Komunitas Astra Toyota AGYA (TAC), yang diberikan pembekalan untuk mempersiapkan para pengguna Toyota ini dalam perjalanan mudik dalam coaching clinic Toyota Smart Driving.

Para pengguna kendaraan ‘City Car’ ini merupakan mayoritas pengemudi yang baru pertama kali memiliki mobil atau masyarakat yang baru beralih dari kendaraan roda dua.

“Kami berharap, dengan pembekalan ini, pengguna Toyota lebih aware akan keselamatan berkendara. Kami ucapkan selamat mudik, agar bisa berkumpul bersama keluarga,” sambut Widyawati, General Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM dalam siaran persnya hari ini (23/7)

Pembekalan Toyota Smart Driving ini disesuaikan dengan kondisi mudik dengan berbagai problematika dan tantangan, tidak lain agar para pemudik ini bisa melakukan berbagai antisipasi sesuai kondisi yang terjadi saat mudik. 

Antara lain seperti manajemen pengaturan barang di bagasi agar tidak menggangu penumpang serta tidak mengganggu pandangan pengemudi ke belakang. Ataua cara mengatasi stress ketika macet mudik yang berkepanjangan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa