Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza Garage Buat Konsumen dari Toyota Indonesia

Senin, 21 Juli 2014 | 09:02 WIB
Avanza Garage Buat Konsumen dari Toyota Indonesia
TAM
Avanza Garage Buat Konsumen dari Toyota Indonesia

Avanza Garage Buat Konsumen dari Toyota Indonesia
TAM
Avanza Garage Buat Konsumen dari Toyota Indonesia

 
Jakarta - Sebagai apresiasi kepada konsumen, khususnya pengguna  setia Toyota Avanza, PT Toyota-Astra Motor mengadakan ‘Avanza Garage’ di Sumarecon Mall Serpong, 18-20 Juni lalu. Kegiatan ini masih termasuk dalam kegiatan akbar "Satu Untuk Sejuta Impian"  yang menghadirkan hiburan kepada pengunjung dengan berbagai keuntungan dan hadiah.
 
Toyota Avanza sudah terjual total 1,2 juta unit dan telah menemani perjalanan keluarga Indonesia selama 10 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, berbagai kegiatan telah dilakukan baik Toyota maupun masyarakat, seperti Avanzanation Mudik Bareng tahun 2012, Avanzanation yang rutin dilakukan setiap tahun, serta Avanzanation Journey yang belum lama ini dilakukan awal tahun 2014.
 
“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan masyarakat, dan sebagai kegiatan berkelanjutan dari Avanzanation, kami memiliki beberapa agenda bagi pemilik Toyota, antara lain bagi pemilik Avanza. Salah satunya, Avanza Garage yang mengajak keluarga Indonesia untuk mengenal lebih jauh tidak hanya Avanza, akan tetapi varian Toyota lainnya. Ini merupakan rangkaian kegiatan Avanza yang telah kita lakukan sebelumnya, dan kedepan, kami akan hadirkan kegiatan lain yang tidak kalah menarik,” kata Widyawati, General Manager Corporate Planning and Public Relation.
 
Kegiatan di “Avanza Garage”, pengunjung bisa melakukan kegiatan foto ‘selfie’ bersama Avanza. Menariknya, ada dua pilihan background yang berbeda sesuai sesuai dengan preferensi masing-masing. Foto ini kemudian bisa di-unggah ke facebook atau twitter. Bagi pengunjung yang menampilkan foto selfie mereka di Path, akan mendapatkan tambahan hadiah dari panitia.
 
Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 15-17 Agustus 2014 yang melibatkan komunitas Avanza dengan kegiatan yang berkaitan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa