Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssstt..., Penyelenggaraan 44th Tokyo Motor Show 2015 Dimajukan, Nih Jadwalnya

Rabu, 16 Juli 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Tokyo - Salah satu pameran mobil bergengsi di dunia, Tokyo Motor Show, untuk penyelenggaraan tahun depan (2015) tidak lagi berlangsung pada November (20-29, 2013), tapi kembali ke tradisi awal pada Oktober. Lokasi masih tetap di Tokyo Big Sight.

Pimpinan dari Japan Automobile Manufacturers Association, Inc. (JAMA) Fumihiko Ike telah mengumumkan bahwa penyelenggaraan 44th Tokyo Motor Show 2015 ditetapkan mulai 29 Oktober sampai 8 November di Ariake, Koto-ku, Tokyo. Ini berarti kembali ke tradisi lama yang pernah dijalankan sampai 2009.

Padahal, JAMA sudah memesan jadwal yang sama seperti di 2013 tahun lalu. Namun, jadwal tersebut dinilai tumpang tindih dengan pesaingnya di Los Angeles dan Guangzhou (Tiongkok). Selain itu, juga memberi buat partisipan asing bisa tampil maksimal di Asia.

"Tanggal penyelenggaraan 2015 menunjukkan bahwa pameran kembali ke kerangka Oktober yang dijalankan hingga 2009. Ini untuk menghindari tumpang tindih di Amerika (LA) dan Tiongkok (Guangzhou," sebut JAMA, penyelenggara pameran.

Khusus untuk peliputan wartawan (Press day) berlangsung 28 - 29 Oktober 2015. Sedang pendaftaran dibuka 6 Oktober 2014 hingga 16 januari 2015.(Mobi.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa