Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun GO Hatchback Bakal lebih Murah dari GO+ Panca

Jumat, 11 Juli 2014 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mengusung jenis hacthback, Datsun mengatakan kalau Datsun GO yang sebentar lagi akan diluncurkan di tanah air bakal punya harga jual lebih murah dari saudaranya Datsun GO+ Panca.

Keduanya memang diposisikan sebagai mobil murah LCGC dari Datsun. Sehingga harga jualnya pun nggak akan jauh-jauh dari Rp 100 jutaan. Bisa dibayangkan kalau pernyataan Datsun tersebut benar. Harga Datsun GO akan benar-benar murah!

"Datsun GO harganya kompetitif, pokoknya lebih murah dari versi Go+ Panca," ujar Presiden Director yang baru dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Stephanus Ardianto.

Selama ini, Datsun GO+ Panca tersedia dalam lima tipe di antaranya D (terendah), A, A Option, T dan T Option sebagai yang tertinggi. Tipe D dibanderol Rp85 juta, A Rp92,4 juta, A Option Rp92,9 juta, T Rp99,9 juta dan T Option 102,9 juta. Harga tersebut telah berstatus on the road Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa