Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Inikah Fiat Punto yang Akan Diluncurkan di Indonesia, Senin Ini

Jumat, 4 Juli 2014 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


India - Senin ini (7/7), PT Garansindo Inter Global akan memperkenalkan Fiat Punto yang dibarengi dengan buka puasa bersama. Mungkin, bagi penggemar Fiat di Indonesia penasaran, seperti apa sosok dari mobil asal Italia tersebut?

Kebetulan, di India juga baru meluncurkan Fiat Punto facelift. Boleh jadi, seperti ini model yang akan diperkenalkan nanti.

No caption
No credit
No caption

Tampilannya hatchback mendekati Mitsubishi Mirage. Hanya, pada versi terbaru ini desain lampu sudah berubah lebih sport, mirip dengan konsep crossover Awentura. Kisi-kisi di gril direvisi dengan tambahan krom.

Masih dari eksterior, rumah bumper baru dengan bibir spoiler dan rumah lampu kabut dikasih krom. Termasuk lampu belakang baru dan gagang pintu dikasih krom. Lampu stop berada pada bumper.


Mengenai tenaga penggerak, ada dua versi. Ada bensin berkapasitas 1.2L bertenaga 68 dk dan yang 1.4L dengan 90dk. Apakah keduanya atau salah satu yang akan diluncurkan di Indonesia.  Di India juga ada mesin diesel Multijet 1.3L dengan tenaga 76 dk dan 93 dk. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa