Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Dua Model SUV Premium

Kamis, 3 Juli 2014 | 16:54 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Setelah sukses meluncurkan seri GL-500 di awal tahun, kini Mercedes-Benz Indonesia kembali memperkenalkan dua model SUV premiumnya, di Golf Senayan, Jakarta Selatan, hari ini (3/7). Kedua model tersebut GL 400 dan ML 400 guna mempertahankan posisi sebagai pemimpin di kelasnya. 

Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400 dibekali mesin berkapasitas 2.996 cc, 6 silinder yang menghasilkan daya maksimum 245 kW (333 dk). Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7G-Tronic Plus trasmisi otomatis yang responsif.

"Peluncuran model baru ini dalam rangka memenuhi permintaan konsumen yang mendambakan SUV premium dengan fitur teknologi terdepan," jelas Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.  

Pada GL 400 menawarkan standar terbaru dalam kemewahan, kenyamanan, keselamatan dan efisiensi bertaraf S-Class di antara kenadaraan off-road. Sedang di ML 400 merupakan generasi ketiga dari M-Class yang memiliki performa luar biasa pada efisiensi energi, namun juga penggabungan antara kelincahan dan kenyamanan dalam mengemudi.

Berbeda dengan ML 400 yang hanya 5 seater, pada GL 400 mampu mengakomodasi hingga 7 orang dengan kenyamanan dan kemewahan setaraf sedan mewah. "Dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi dan inovasi teknologi terbaru yang dirancang untuk mendukung gaya hidup serta sesuai untuk berkendara dengan keluarga," sebut Stephan. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa