Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Sport versi Nismo Siap Hadir di Dunia

Selasa, 24 Juni 2014 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Paris - Nismo yang biasanya identik dengan mobil Nissan, bakal segera hadir dengan merek Renault. Ya, pabrikan Prancis Renault siap menggandeng Nismo untuk menghadirkan mobil sport terbarunya.

Rencananya, seperti dilansir Leftlanenews, hari ini (24/6) mobil terbaru Renault ini akan menunjukkan ketangguhannya di Renault Sport Trophy. Mobil Renault Sport ini akan menjadi satu varian yang mengadopsi konstruktur sebuah mobil balap dengan memiliki mesin balap Nismo. 

Sayangnya mobil sport Renault Nismo ini bukan untuk digeber di jalan raya. Mobil ini akan memiliki sasis layaknya sebuah IndyCar, Formula 1 dan Formula 3 karya konstruktur Dallara dari Italia, bersama sasis monokok serat karbon terbaru.

Nah, giliran Nismo yang kebagian jatah mensupport mesinnya. Tenaga yang dihasilkan dari mesin Nismo ini dikabarkan bakal menyentuh angka 500 dk. Tenaga besar tersebut akan disalurkan melalui transmisi otomatis 7 speed squential sadev yang ringan.

Dan mobil baru Renault kali ini akan menjadi kategori baru untuk ajang World Series yang diselenggarakan oleh renault Racing League. Dimana ajang ini akan diselenggarakan di beberapa sirkuit di Eropa seperti Monza, Monaco dan Nurburging. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa