Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive Diluncurkan di Indonesia

billy - Rabu, 18 Juni 2014 | 12:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mengimbangi perkembangan teknologi dan mobilitas, hari ini (18/6), Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan New S 400 L Exclusive di Akili Museum of Atr, Jakarta.

Sengaja diluncurkan di sebuah art gallery karena New S 400 L Exclusive merupakan sedan mewah yang dinobatkan menjadi "The Piece of Art". Paduan desain yang elegan serta memiliki standar keamanan tinggi menjadi ciri khasnya.

"Kami sangat bangga dapat memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan kelas premium yang menampilkan teknologi mutakhir, keamanan lengkap serta kenyamanan tak tertandingi. Selain itu mobil ini juga memiliki desain bergaya dan anggun pada interior maupun eksterior," tutur Dr. Claus Weindner, Presiden & CEO Mercedez-Benz Indonesia.

Berbekal mesin 3.0 L, New S 400 L Exclusive memiliki daya maksimal 333 dk dan torsi maksimum sebesar 480 Nm, alhasil diklaim sangat bertenaga dan responsif. Akselerasinya yang baik hasil dari transmisi otomatis 7G-Tronic Plus.

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6,8 detik, dengan kecepatan maksimum sebesar 250 km/jam.

Konsumsi bahan bakar dan kadar emisinya juga diyakini sangat baik. Emisi gas buangnya hanya 159-147 g/km, sedang konsumsi BBM-nya diklaim mampu mencapai 1 liter untuk 12 km tanpa dijelaskan metode pengetesannya.

S 400 L Exclusive ini juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan berbagai fitur hiburan berkualitas tinggi. "Selain itu di dalam kabinnya juga dibuat senyaman mungkin untuk menciptakan kondisi ideal untuk bekerja dan bersantai selama perjalanan," tutup Weidner.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa