Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melihat Dari Dekat All New Nissan X-Trail, Desainnya Beda Jauh dari Generasi Kedua

Selasa, 17 Juni 2014 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Fukuoka - Kabar Nissan X-Trail akan hadir di Tanah Air sepertinya bukan omongan belaka. Karena OTOMOTIFNET  menyaksikan langsung sosok All New Nissan X-Trail di Jepang atas undangan PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

“Produk ini akan menjadi produk global yang bisa meningkatkan pertumbuhan Nissan ke depannya,” jelas Kinihiro Kusayanagi, Manager Product Planning All New X-Trail Nissan Motor Co. Ltd.

Melihat desain ekteriornya, jelas berbeda sekali dengan X-Trail generasi kedua yang sampai saat ini masih dipasarkan di Indonesia. Desain barunya jauh lebih modern dan stylish, dibuktikan dengan tidak adanya lagi desain yang serbakotak (boxy) di seluruh lekukan bodinya.

Makanya sekarang ini Nissan menyebutnya C-SUV SUV (Crossover Sport Utility Vehicle) layaknya SUV-SUV lainnya. Dari dekat mobil yang baru dipasarkan bulan Desember 2013 di Jepang ini lebih menarik dibanding dari melihat jauh. 

Terlebih memperhatikan moncongnya yang sekilas campuran antara Nissan Murano, Qashqai dan ada sedikit Juke-nya. Ditambah lampu depan segi lima yang sudah disusupi LED DRL dan grill khas Nissan sangat serasi dengan lekukan bumper yang sedikit menjorok ke depan. 

Lekukan bodi samping pas dengan desain pilar D seperti boomerang serta kontur kaca dari hingga belakang, membuat All New X-Trail tampil semakin dinamis dan stylish. 

Pun kalau melongok ke belakang. Hadirnya combi tail light serta bumper dan desan pintu belakang anyarnya membuat kesan modern dan gagah jika diperhatikan. Semakin gagah dengan paduan ban ukuran 17 inci. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa