Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SUV Bentley Masuk Tahap Uji Jalan

Selasa, 17 Juni 2014 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Ketika pesaing beratnya Rolls Royce baru sebatas mengembangkan SUV terbarunya, Bentley malahan sudah mengajak SUV barunya untuk uji jalan. penampakannya tertangkap kamera sedang diuji jalan.

Dilansir Paultan hari ini (17/6) sosok SUV Bentley ini berbeda dengan versi konsep EXP 9 F yang sempat dipajang dua tahun lalu. Mobil konsep EXP 9 F punya cirikhas lampu bulat kembar dengan tata letak atas bawah.

Sementara kalau kita melihat protoype yang sedang diuji jalan ini, desain lampu bulat kembarnya hadir sebagaimana mobil-mobil Bentley seperti sedan maupun coupe, yakni berjajar horizontal.
 
SUV ini kemungkinan besar akan mendapatkan debutnya tahun 2015, dengan produksi dijadwalkan akan dimulai pada 2016. Ada dua pilihan mesin, termasuk hybrid mirip seperti yang dipasang di Bentley Mulsanne.

Mesin hybrid tersebut menyuguhkan konfigurasi mesin V8 twin-turbo berkapasitas 6,75 liter dikawinkan dengan motor listrik, dengan output diperkirakan 630 tenaga kuda, sekitar 25% lebih bertenaga dari mesin konvensionalnya yang bertenaga 505 tenaga kuda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa