Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Buka Dealer Baru di Badung Bali

billy - Minggu, 8 Juni 2014 | 14:32 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Badung - PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer PT Sun Star Motor (SSM) pada 7 Juni 2014 yang terletak di jalan Gatot Subroto Barat no 100 Badung, Bali. Dealer yang bernaung di bawah bendera Sun Motor Group ini merupakan dealer Mitsubishi yang ke-224 dari target 250 unit di tahun fiskal 2014.

Dibangun di atas lahan seluas 3.136 m2 dealer ini memiliki konsep desain modern dan simpel serta bergaya bangunan khas Bali. Investasinya bangunan dan bengkel menghabiskan dana Rp 11 Milyar di luar tanah.

Ini merupakan dealer ke 3 milik Sun Motor Group di Bali setelah di Singaraja dan Negara. Dealer ini menjual semua tipe kendaraan dari penumpang light truck dan mobil komersial lengkap dengan fasilitas 3S.



Pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata membuat Imelda Sundoro, Preskom PT SSM optimis. "Kami Memiliki 26 dealer Mitsubishi di indonesia. Kami akan menambah 1 dealer baru Mitsubishi di Bogor. Dan untuk dealer di Badung ini kami targetkan penjualan 120 unit sebulan," ungkapnya.

Harapannya, dengan bertambahnya satu lagi dealer Mitsubishi, mampu memperkuat penjualan secara nasional. Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Rizwan Alamsjah menambahkan, pada tahun 2014 ini terjadi peningkatan market share Mitsubishi.

"Kendaraan penumpang dari 24 persen naik menjadi 29 persen. Lalu L300 di atas 70 persen dan colt diesel dari 52,4 persen jadi 55,4 persen," jelasnya. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa