Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota juga Mau Bikin LCGC 7 Penumpang?

Jumat, 9 Mei 2014 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Segmen mobil murah ramah lingkungan LCGC terus berkembang. Apalagi dengan kehadiran Datsun dengan GO+ Panca, yang mengusung daya tampung 5 penumpang plus dua. Suzuki dan Daihatsu juga dikabarkan tengah bersiap.

Lalu bagiamana dengan Toyota? "Toyota selalu membuat produk berdasarkan masukan konsumen, sehingga nantinya ketika dipasarkan sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, Kamis (9/5)

Terkait dengan mobil murah LCGC tujuh penumpang seperti yang dilakukan Datsun, Samulo mengatakan, sejauh ini hasil survey Toyota belum menunjukkan animo masyarakat yang besar terhadap MPV murah tersebut.

"Tapi bukan berarti kita menutup kemungkinan. Setiap peluang pasti kita optimalkan. Bisa saja suatu saat nanti tren berubah, dan mobil LCGC tujuh penumpang tetap sebuah kemungkinan bagi kami, tapi tidak sekarang," ujar Samulo. 

Sejauh ini, memang baru Datsun yang punya jagoan LCGC tujuh penumpang. Namun, Suzuki seperti kita tau sedang juga mempersiapkannya dengan andalan Karimun Wagon R yang dipanjangkan. Daihatsu pun sedang menyiapkan, yang kemungkinan besar akan kolaborasi kembali dengan Toyota. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa