Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Ertiga Belasan Juta, Suzuki: Terserah Kebijakan Dealer

Senin, 5 Mei 2014 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lain dengan Toyota Avanza, pesaing Honda Mobilio lainnya, yakni Suzuki Ertiga, juga tak bisa menahan senjata andalannya dalam merangsar penjualan. Diskon pun harus diberlakukan untuk MPV tujuh penumpang Suzuki ini.

Meski tidak sebesar Toyota Avanza, namun angka belasan juta bisa anda hemat dengan membeli Suzuki Ertiga. Beberapa dealer Suzuki memberikan gambaran, diskon untuk Suzuki Ertiga mulai dari Rp 8,5-13,5 juta.

Penawaran diskonnya pun berbeda-beda kisarannya untuk setiap varian tipe. Suzuki Ertiga tipe terendah, GA, misalnya, diberikan diskon maksimal Rp 8,5 jutaan. Sementara varian menengah GL dan tertinggi GX diganjar diskon Rp 13,5-15 jutaan.

"Rata-rata segitu diskonnya. Bisa sih lebih, tapi kalau beneran serius, kita bisa nego lagi," ungkap salah satu tenaga penjual dealer resmi Suzuki di kawasan Depok.

Menariknya lagi, Suzuki Indomobil Sales pun sebagai Pemegang Merek Suzuki, seolah memberikan lampu hijau untuk diskon dari Suzuki Ertiga ini. 

"Soal diskon sebenarnya terserah kebijakan dealer. Biasanya disesuaikan dengan kompetisi dan karakter konsumen di kawasan setempat," ujar Davy J Tuilan Head of 4W Sales, Marketing dan DND Director Suzuki Indomobil Sales.

Bahkan, diluar diskon pun, Suzuki tetap memberikan penawaran satu unit GPS Garmin Head Up Display gratis untuk setiap pembelian Suzuki Ertiga. Asik kan? 

Harga On The Road Suzuki Ertiga:
 
GA M/T  - Rp 151,3 juta 
GL Double Blower M/T  - Rp 167,3 juta
GL Double Blower A/T - Rp 178,3 juta
GX Double Blower M/T  - Rp 179,3 juta
GX Double Blower A/T  – Rp 190,4 juta 

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa