Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari Zoom-Zoom dan Skyactiv, Mazda Indonesia Luncurkan "Be Alive"

Selasa, 29 April 2014 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Astrid (kiri),  Keizo Okue (kedua dari kiri) dan direksi Mazda memperagakan cara mengemudi sesuai kampanye naional "Be Alive"


Jakarta - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-8,  PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan kampanye nasional bertajuk "Be Alive". “Kampanye Be Alive ini melambangkan nilai yang diusung Mazda, yaitu Hashiru Yorokobi atau Celebrate Driving yang merupakan filosofi dari Mazda dalam memberikan kesenangan berkendara. Nilai yang dijunjung tinggi oleh Mazda inilah yang menjadi landasan bagi seluruh produksi mobil kami,” ujar Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI disela-sela acara semalam (28/4).

Selain itu, tambah Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager MMI, kampanye ini merupakan bentuk positioning brand Mazda yang menggambarkan eksklusivitas dan lifestyle pemilik mobil Mazda. Berbagai kegiatan positif akan digelar terkait kampanye "Be Alive", di antaranya mengekspresikan berkendara dan test drive yang tersedia di seluruh jaringan dealer.

Sebelumnya, Mazda memiliki tagline Zoom-Zoom dan kampanye teknologi Skyactiv. Untuk kampanye terbaru ini, Mazda tidak mengubah strategi, hanya sebatas wujud ekspresif untuk membangkitkan emosi serta perasaan hidup para konsumennya. “Konsumen enggak hanya melulu lihat harga jual tetapi melihat brand yang mewakili citra mereka,” lanjut Astrid.

Melalui kampanye "Be Alive", MMI juga berharap dapat meningkatkan angka penjualan unit. “Kampanye ini bisa buat Mazd lebih besar. Sejumlah kota selain Jakarta juga kami bidik, yang ada potensinya adalah Surabaya, Jateng dan Medan. MMI tetap optimis, makanya keluarkan kampanye ini,” katanya lagi. 

Makna "Be Alive" diterapkan dengan melakukan hal-hal kecil ketika berkendara yang mungkin bisa memberi kejutan menyenangkan bagi pengendara lain. Misalnya, ketika bertemu sesama pengemudi Mazda, saling menyapa dengan menyalakan lampu dim agak sedikit panjang selama dua kali. Atau ketika di gerbang tol, pengemudi Mazda membayari mobil di belakangnya entah apa pun mereknya, dan melihat bagaimana reaksi pengemudi. Untuk ikut serta dalam kampanye ini, silahkan follow official twitter MMI di @Mazdamotorid. (Mobil.Otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa