Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Corolla Ungguli Ford Focus Dalam Penjualan Global di 2013

Rabu, 16 April 2014 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jepang - Ketika Ford mengumumkan model Focus sebagai penjualan terlaris yang pengiriman ke dealer mencapai total 1.097,618 unit di 2013, Toyota pun tak mau kalah. Produsen mobil terbesar di Jepang dan salah satu di dunia itu mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan penjualan global.

Untuk penjualan global Corolla menyentuh 1,22 juta unit tahun lalu.Tapi, hasil dari analisis Polk, data registrasi kendaraan baru dari IHS Automotive yang dilakukan Toyota - sama seperti Ford - penjualan Corolla tercatat total 1.098.524. Masih unggul tipis dari pesaingnya Focus.

Corolla yang dipasarkan oleh Toyota, ada jenis sedan dan wagon dengan berbagai nama. Untuk sedan 4 pintu, menurut pernyataan Toyota Motor Corp dilabeli dengan Corolla Altis, Corolla Axio, dan Corolla EX yang dipasarkan di mancanegara, termasuk Indonesia dengan Altisnya. Sedangkan versi wagon ada dua model, yakni Fielder dan Rumion.

"Berdasarkan analisis Toyota, berbagai klaim kompetitif berdasarkan registrasi dengan nama tunggal. Sementara Toyota, pendaftarannya atas nama Corolla Axio, Altis, EX, Filder, dan Rumion yang diidentifikasikan dan dipasarkan sebagai sedan dan wagon," jelas TMC. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa