Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Kapsul Mendapat Perhatian Khusus dari Toyota

Minggu, 30 Maret 2014 | 17:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Bekasi - PT Toyota Astra Motor meluncurkan program "Servis Hemat Kijang Kapsul" di Summarecon Mall Bekasi, hari ini (30/3). Tujuannya, Toyota ingin memberi kemudahan bagi pemilik Kijang Kapsul untuk melakukan servis di bengkel resmi Toyota dengan biaya lebih ringan dan diskon 50 persen untuk suku cadang. 
 
TAM menyadari betul bahwa kepopuleran Kijang Kapsul tak pernah lekang walau sudah ada Kijang Innova. Sejak diluncurkan Desember 1996 hingga November 2004, Kijang Kapsul sudah membukukan penjualan total 377.045 unit diseluruh Indonesia.  
 
“Kami menghadirkan biaya servis yang lebih ringan di bengkel resmi dan memberi diskon 50% untuk parts seperti Brake Pad dan Brake Shoe."
 
"Program ini merupakan kelanjutan dari yang sudah pernah dilakukan pada 2012 silam untuk Oil Filter dan Air Filter," jelas Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM dalam peluncuran Servis Hemat Kijang Kapsul.
 
Pelanggan setia Toyota, lanjutnya dapat membawa Kijang Kapsul-nya ke bengkel resmi Toyota yang tersebar di pelosok Nusantara. 
 
Pada program ini lebih mengedepankan The Best Total Ownership Experience, yang didasarkan pada filosofi “customer first” dan sebagai apresiasi Toyota terhadap pemilik Kijang Kapsul.
 
Program ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pemilik Kijang Kapsul untuk kembali menikmati layanan di jaringan workshop Toyota di seluruh pelosok nusantara, melalui peningkatan layanan purna jual berupa pengadaan servis hemat ini. (Mobil.Otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa