Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fin Pamerkan Mobnas Komodo Full Aksesoris Offroad

Kamis, 20 Maret 2014 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ditengah hingar-bingar pameran INAPA 2014, FIN Komodo, sebagai produsen mobil nasional khusus offroad, memamerkan model terbarunya, yakni Komodo yang sudah full aksesoris offroad. Mobil ini pun terlihat semakin garang secara tampilan dan fungsi.

"Kita seperti biasa bawa mobil Komodo. Tapi yang sekarang full aksesoris," buka Presiden Direktur PT Fin Komodo, Ibnu Susilo, di INAPA 2014 Rabu (19/3)

Lain dari biasanya, Komodo yang satu ini sudah sangat siap diajak offroad, karena Fin Komodo sudah melengkapinya dengan wings, roof rack, box, ban serep, lampu kabut dan masih banyak lagi.

Sementara untuk mesinnya, masih sama, mengandalkan mesin 1 silinder berkapasitas 250 cc yang dipadukan bersama transmisi otomatis. Mesin 4 tak ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 14 dk dan torsinya 17.6 Nm.

"Kalau yang versi standar kita jual Rp 75 unit, maka yang full aksesoris ini harganya Rp 90 jutaan, dengan produksi sekitar 8 unit perbulan," pungkas Ibnu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa