Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Nyaleg Pakai Mobil Nasional? Nih Mobilnya!

Kamis, 20 Maret 2014 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada yang menarik di INAPA 2014, dimana para produsen mobil nasional memamerkan produk-produk barunya dengan berbagai inovasi baru. Salah satunya PT Gasindo Jaya yang memajang mobil nasional Tawon.

Nah, apalagi sekarang jelang Pemilu 2014, sehingga yang mau nyaleg atau kampanye partai, bisa menggunakan mobil nasional sebagai kendaraan operasionalnya. Setidaknya, biar terlihat lebih nasionalis dong!

Sebenarnya, ini merupakan mobil ambulan pedesaan, namun PT Gasindo Jaya menyediakan edisi khusus Tawon untuk pemilu yang sudah dimodifikasi, agar sekkujur bodinya dapat ditempeli stiker para caleg atau capres yang diusung. 

Dibalik kap mesin si imut ini, tertanam mesin 2 silinder dengan kapasitas 644 cc. Dengan transmisi 4 speed, serta mengkonsumsi premium dan gas, si Tawon memiliki tenaga 20,6 dk di putaran 5300 rpm, sedangkan torsinya 49 NM diputaran 2700-3300 rpm.

Urusan harga, Tawon dibanderol dengan berbagai jenis harga, dimulai dari yang termurah Rp 49,9 juta dan paling mahal seharga Rp 63,9 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa