Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Mercedes-Benz CLA 200 Kursinya Dari Sabut Kelapa

Kamis, 13 Maret 2014 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia baru saja meluncurkan salah satu sedan kompak terbaiknya CLA 200. Tak hanya tampang dan performanya yang baik, mobil ini juga menggunakan material yang ramah lingkungan.

"Salah satunya bantalan pelapis pada punggung kursi terbuat dari sabuk kelapa dengan emulsi lateks sebagai bahan pengikat," ujar Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia Stephan Moebius, di Jakarta hari ini (13/3).


Tak hanya material kursinya, sebagian interior seperti pada pengungkit untuk panel pintu interior terbuat dari material komposit yang sebagian besar adalah serat kayu yang diolah kembali.

Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan dua varian tipe. Pertama CLA 200 Urban dibanderol Rp 633 jutaan dan CLA 200 Sport dibanderol Rp 699 juta. Keduanya berstatus off the road. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa