Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Tampilkan Renegade versi SUV dan Crossover di Geneva

Senin, 3 Maret 2014 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Amerika - Kebayang nggak, jika Jeep membuat mobil di segmen SUV dan Crossover! Apakah tampilannya bisa se-macho jip mereka? Nih, rendering dan konsepnya Renegade 2015 akan mejeng di Geneva Motor Show yang akan dibuka besok (4/3) untuk wartawan, sedangkan umum pada 6 Maret 2014.

No caption
No credit
No caption

Situs Jalopnik yang membocorkan gambar melaporkan bahwa versi off-road kemungkinan hadir dengan atap yang dapat dibuka. Yang jelas, tampilannya agak aneh dan tidak mencerminkan karakter khas dari Jeep.

No caption
No credit
No caption

Renegade, sebelumnya disebut "Jeepster" atau "Laredo" sebagai saudara dari Fiat 500 Crossover. Keduanya merupakan kerjasama Fiat-Chrysler yang fokus dengan menggunakan platform small wide oleh para insinyur kedua perusahaan dengnan hasil minivan Fiat 500L.


Mengenai mesin, Fiat-Chrysler punya tiga pilihan, yakni mesin bensin 1.4 liter turbpocharged, diesel 1.3L turbo, bahkan jantung bensin bensin 900 cc turbocharged TwiinAir yang akan disematkan pada Renegade 2015. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa