Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CX-3, Crossover Andalan Mazda buat Menyaingi Ford EcoSport dan Nissan Juke

Minggu, 23 Februari 2014 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jepang - Mazda sudah menyiapkan CX-3 bergenre SUV kompak buat menyaingi Ford EcoSport. Menurut kantor berita Nikkei di Jepang, crossover tersebut akan diluncurkan di Jepang akhir tahun ini.

Konsep CX-3 akan ditampilkan pada Geneva Motor Show, 4 Maret mendatang. Dilaporkan oleh Nikkei bahwa CX-3 akan menggunakan basis dari Mazda2 hatchback. Posisinya berada di bawah CX-5.

Ternyata, Mazda dengan CX-3 tak cuma ingin mengimbangi EcoSport. Bidikan lainnya adalah Chevrolet Trax, Peugeot 2008, dan Nissan Juke.

Mengenai dimensi belum diutarakan, hanya diperkirakan 4 sampai 4,2 meter dengan wheelbase sekitar 2,5 meter. Mobil akan digerakkan, di antaranya dengan mesin diesel, hanya berapa kapasitas, masih belum diketahui. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa