Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Alis Lampu, Sorot Headlamp Lebih Tajam

billy - Rabu, 16 Mei 2012 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 
JAKARTA - Ibarat seorang gadis, tatapan mata bisa menjadi daya tarik tersendiri jika ingin terlihat cantik. Demikian pula dengan ANA (All New Avanza), agar banyak yang melirik, mata eh lampu utama pun dipasang alis. Sorot ‘mata’ ANA yang terlihat lebar pun dibuat terkesan lebih tajam.

Berbeda dengan alis kebanyakan, untuk produk kali ini posisinya ada di bawah headlamp bukan atas. Tujuannya supaya tampilan lampu terlihat lebih sipit dan sporti. Bahannyajuga terbuat dari fiber yang dilengkapi dengan double tape sebagai perekat.

No caption
No credit
No caption

Untuk aplikasi di All New Avanza Xenia, memakai alis head lamp add on bikinan Oto Spoiler seharga Rp 200 ribu ini sangat mudah. Istilahnya tinggal plug and play (PnP).

Untuk warna bisa disesuaikan dengan kelir bawaan mobil. Atau bisa juga dicat dengan leburan warna hitam dof agar terlihat lebih sangar. “Agar terlihat berbeda dan tidak sewarna dengan bodi mobil, mau pakai warna lain yang lebih cerah juga enggak masalah,” jelas Fahrezi pemilik mobil ANAberkelir putih.

No caption
No credit
No caption

Asyiknya Fahrezi mau berbagi trik cara memasangnya. Langkah pertama tentu membeli produknya terlebih dahulu. Di dalam paketnya ,sepasang alis ini sudahdilengkapi perekat double tape (gbr.1).


Kemudian bersihkan kaca head lamp dari kotoran dan debu, setelah itu lepaskan perekat double tape yang tertempel di alis, agar perekat lebih kuat bisa ditambahkan lem di kedua sisi (gbr.2).

 Langsung tempel ke head lamp sambil ditekan-tekan (gbr.3). Pastikan posisinya sesuai dengan garis pinggir lampu dan bumper. Mudahkan..  (mobil.otomotifnet.com)

Telp: 021-6544744 / 021-98941130

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa