Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menakar Biaya Modifikasi Toyota Great Corolla, Adopsi BZ-Touring

billy - Jumat, 6 Januari 2012 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Tampilan Toyota Great Corolla BZ-Touring wagon yang banyak beredar di Jepang memang sangat memikat. Beruntung Aswhien memiliki teman-teman yang bisa mendapatkan pernak-pernik Greco BZ-Touring.

Untuk eksterior, pria 34 tahun ini memasang bumper, grill, side skirt, rear lips, dan head lamp. “Untuk aksesori ini menghabiskan dana Rp 16,5 juta,” ujar Aswhien. “Belum termasuk side marker, rear garnish, dan pelek Enkei IRS,” tambahnya. Untuk tiga aksesori terakhir, Aswhien mengeluarkan dana sekitar Rp 12 juta.

Lalu masuk ke kabin, Aswhien memasang lingkar kemudi dan shift knob model BZ-Touring yang dibelinya seharga Rp 3,3 juta. Lalu Aswhien menambahkan tweeter cover, karpet OEM Toyota, glove box, cup holder, multibox, armrest, clean ace, burger tray, dan trunk cover. “Semuanya asli Toyota Greco versi luar negeri dengan dana Rp 9,5 jutaan,” ujarnya sambil tersenyum.

Nah, sudah terasa seperti sebuah Wagonkah?  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa