Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilih Karpet Mobil Berkualitas, Lebih Gaya Pakai Packypoda

billy - Sabtu, 7 Mei 2011 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Bicara soal karpet mobil, saat ini memang banyak pilihannya di pasaran. Namun seringkali fungsi peranti ini dianggap sepele. Yang penting bisa menutupi karpet dasar standar dianggap sudah cukup.

Padahal, sudah ada karpet mobil yang fungsinya tidak sekedar menutup lantai kabin, namun sudah punya berbagai teknologi tepat guna. Apalagi punya pilihan model yang beragam sehingga nuansa interior tetap bergaya.

PackyPoda adalah salah satu pelopor karpet mobil berkualitas yang concern terhadap kebutuhan pemilik mobil yang menginginkan kabin yang homy maupun cozy tanpa mengurangi gaya. “Karpet itu fashion, maka dari itu Packypoda sediakan banyak model,” ujar Arif Kurniawan, sales manager PT. Simindo Berkat Pratama selaku pemegang merek PackyPoda di Tanah Air.

Dibandingkan dengan karpet mobil biasa, PackyPoda mempunyai sejumlah keunggulan. Produk asal Taiwan ini sudah menerapkan material Polivinil Klorida atau PVC sebagai bahan baku setiap produknya. Keuntungannya yakni mudah dicuci dan dikeringkan.

Begitu juga aspek elastisitas yang melebihi bahan karet karpet mobil biasa pada umumnya. Jadi, daya tahannya lebih kuat, tidak mudah patah atau robek jika terlipat sekalipun. Efeknya usia karpet menjadi lebih panjang dengan jaminan warna tidak pudar dalam jangka waktu yang lama.

“Identity dari Packypoda yakni outfit yang berarti bisa disesuaikan dengan kebutuhan lebar bidang,” tegas Arif menyebut konsep ‘trimable for custom fit’. Artinya di setiap produk PackyPoda terdapat pola atau alur yang bisa dipotong.

Tujuannya untuk menyesuaikan lebar bidang lantai dasar kabin. Tak heran setiap produk PackyPoda sangat cocok untuk berbagai tipe mobil karena punya wide range space lebih baik. Yakni mampu menutupi permukaan lantai lebih banyak.

Teknologi lainnya, PackyPoda punya sisi pelindung untuk mencegah air yang tumpah ke permukaan karpet agar tidak keluar ke bidang lain atau ke karpet dasar. Teknologi seperti ini terdapat di tipe Continental Mats, Prestige Mats dan Projector Mats.

“PackyPoda juga sangat fokus di kebutuhan gaya dan tren untuk konsumen otomotif Indonesia dengan menambah model-model baru dari varian yang sudah lama ada,” tambah ayah dua anak ini.

Saat ini, selain varian legendaris Continental Mats 7923 yang tetap diminati, ada sodoran varian Prestige Mats 9223 dengan model mirip desain pelat bordes. Bahannya dijamin tidak mudah slip dan lebih tebal.

Kalau mau mendapat nuansa lebih eksklusif, ada varian Deluxe Mats 7005 4 pieces yang memadukan bahan PVC dengan beludru khas mobil mewah. “PackyPoda menyesuaikan kebutuhan konsumen, mau yang model sambung atau tipis, kita sediakan,” tutup Arif.

Hampir di setiap pilihan model punya sodoran warna yang cukup komplit, ada grey, beige, black, smoke dan clear. Semuanya dijamin punya kualitas tinggi standar dunia dari PackyPoda. Jadi, jangan salah pilih karpet, pilih hanya PackyPoda!  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa