Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki SX4 X-Road Discontinue, Suzuki Hadirkan SX4 Minor Change?

Iday - Kamis, 25 Maret 2010 | 16:36 WIB
Suzuki SX4 X-Road 2008 CKD Upgrade APM
Dok. OTOMOTIF
Suzuki SX4 X-Road 2008 CKD Upgrade APM

Setelah Discontinue X-Road, Suzuki Hadirkan SX4 Minor Change?
Setelah Discontinue X-Road, Suzuki Hadirkan SX4 Minor Change?
OTOMOTIFNET.COM - Setelah diam-diam menghentikan penjualan Suzuki X-Road dan Baleno di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) malah tertangkap kamera sedang menyiapkan versi minorchange dari Suzuki SX4.

Pekan lalu, saat sedang melakukan servis di sebuah bengkel mobil Suzuki di kawasan Jaktim, kami menemukan Suzuki SX4 yang awalnya dikira hasil modifikasi. Tapi kok, modifikasi banyak ya? Wah, pasti model baru nih!

Apalagi perubahannya cukup banyak, contoh headlamp sudah HID (High Intensity Discharge), lengkap dengan proyektor lampu di dalamnya.

Diameter peleknya pun tampak lebih lebar dari versi sebelumnya, begitu pun dengan desain gril yang berubah dari SX4 yang dipasarkan saat ini.

Sebelumnya memang sempat terendus kabar kalau PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM Suzuki bakal merilis varian anyar SX4. Tapi belum tahun kapan keluarnya. Apakah mobil ini yang dimaksud?

Untuk kepastiannya OTOMOTIF minta konfirmasi ke pihak SIS. “Belum ada rencana, pastinya masih lama,” bilang Edi Darmawan, manager brand 2 4W SIS yang dihubungi via ponselnya.

Penulis/Foto: Bil, Anton / Anton

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa