Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MOSS Solo, Gelar Operasi Diskon Harga Helm!

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi yang sedang mencari helm anyar, bisa mampir ke gerai MOSS (Motorcycle One Stop Shopping) di Jl. Slamet Riyadi nomor 344 (tepatnya sebelah rumah makan Adem Ayem), Solo.

Pasalnya, gerai berkonsep ala swalayan tersebut sedang ada program diskon helm. Produknya anatara lain Vog, Rex, Mag, Ink, dan GM.

Modelnya halfface dengan banyak pilihan warna. Ada yang hitam polos, atau torehan grafis menarik.

Sebut saja Vog Xtrem K Clear (kaca helm bening) ditawarkan Rp 143,7 ribu. Setelah dikorting hanya Rp 129,33 ribuan.

Lalu merek Rex sebelum diskon, dijual Rp 80,5 ribu. Setelah dipotong mencapai Rp 72,45 ribu. Kemudian Maz Variant Royal, harga sebelum diskon Rp 112,4 ribu. Sesudah didiskon menjadi Rp 101,16 ribu.

Tidak ketinggalan Merk GM Evo Kid (Cartoon Series) buat anak-anak. Produk itu awalnya Rp 89,5 ribu, setelah dikorting hanya Rp 80,55 ribu.

“Intinya bikers mendapatkan nilai lebih, di mana harga yang ditawarkan sangat kompetitif dan fix,” tutup Teddy Hendrawan, pimpinan MOSS seraya memberikan kontak 0271-718820, 725991.

Namun, yang perlu diingat sebelum memilih helm, tak hanya harga yang murah, tetapi yang lebih penting aman dan nyaman digunakan.

Setuju?

Penulis/Foto: Gombak / Gombak

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa