Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audio Video Jadi Primadona

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET  - Di tahun 2010 ini Audio Video (AV) masih menjadi primadona,” ujar Tino dari Melodi Audio di bi­langan Radio Dalam, Jaksel.

Pandangan dari Tino itu, di beberapa kendaraan, menurut pentauan OTOBURSA memang banyak pemilik mobil yang memasang TV monitor yang sudah dilengkapi dengan DVD, VCD, MP3.

Apalagi sekarang banyak bermunculan TV monitor murah seharga Rp 2 - 3 jutaan, “Headrest universal yang sudah dilengkapi TV monitor saja harganya ada yang sudah Rp 1,5 jutaan sepasang,” ujar Tino lagi.

Senada dengan Tino, Martin dari Wiki-Wiki di Kelapa Gading juga mengungkapkan hal yang sama.

”Kalau dulu dengan uang Rp 2 jutaan orang cenderung memilih untuk memasang head unit dan CD changer, sekarang dengan uang segitu sudah dapat TV monitor,” ujar Martin.

Menurut Martin, sekarang ini selain TV monitor para pemilik mobil juga menginginkan tatanan audio yang minimalis.

“Subwoofer tipis yang bisa ditaruh di bawah jok sekarang sedang laku keras, karena tidak makan tempat di bagasi jadi tetap bisa bawa barang,” jelas Martin.

Jadi, Intinya, pasar audio video di tahun ini, masih mendapat titik cerah dari para pemilik mobil. Apalagi, masih menurut Martin, beberapa pabrikan audio ada yang menurunkan harga di tahun ini. Tertarik?

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa