Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Logo Baru Ferrari Menyambut Tahun Kuda Cina, Unik!

Jumat, 25 April 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 
Ferrari memajang beberapa model di pameran Beijing dengan latar belakang logo baru


Beijing - Tahun 2014 sebagai tahun kuda, ada beberapa produsen mobil melihatnya sebagai tahun membawa keberuntungan.Seperti Ferrari, misalnya. Pabrikan mobil sport asal Italia itu coba melanggar tradisi dalam setiap meluncurkan mobil barunya.

Ferrari memanfaatkan pameran mobil di Beijing lalu, untuk memperkenalkan model terbarunya, Ferrari California T. Ini pertama kali dilakukan oleh markas kuda jingkrak di luar Eropa yang acap menjadi lokasi prosesinya.

Selain memperkenalkan sedan sport itu, ada langkah lebih penting yang diambil Ferrari di ajang pameran itu. Mereka juga memperkenalkan logo baru untuk menyambut selama tahun kuda Cina dengan meluncurkan logo baru.


Jadi, dalam logo baru itu bentuknya seperti perangko. Di dalamnya terdapat lambang kuda jingrak dipadu dengan tanda tangan di bawah kuda. Di sebelah kuda ada tulisan berupa pesanan yang artinya "Semoga tahun kuda membawa keberhasilan".

Ternyata, tak cuma Ferrari. BMW pun menilai tahun kuda dinilai bisa memberi keuntungan. Makanya, produsen mobil asal Jerman itu meluncurkan edisi khusus kuda pada Seri-7 yang juga diperkenalkan di Beijing Auto Show. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa